Mewah, Kuat, Elegan!! Seperti inilah Samsung Galaxy J7 Prime Review dan Harganya

Menyusul kesuksesan pendahulunya, Samsung meluncurkan saudara kembar dari Samsung Galaxy J7, yang diberi nama Galaxy J7 Prime. Meski begitu tidak banyak perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dengan yang biasa. Sebab seri yang awalnya keluar tahun 2016 tersebut sudah mengalami beberapa inovasi dan juga lain-lain. Memandang dari bodynya, tentu yang terlintas adalah bodi mewah dan mahal. Benar sekali.

Samsung Galaxy J7 Prime Review

Penambahan “Prime” pada bagian belakang setidaknya memudahkan pengguna untuk mengenali bahwa ponsel tersebut adalah “Made in Samsung”. Selain itu, tak ada keistimewaan yang ada pada body alias “itu-itu saja.” Memang benar, jika kita amati desain yang diusung oleh Samsung tidak pernah ada perubahan yang berarti. Melihat kemunculannya, redaksi PhoneSeluler.com tentu saja ingin mencobanya dan setelah puas mencoba, kami pun berbagai review Samsung Galaxy J7 Prime kepada pembaca setia.  Yuk, langsung saja!!

Testimoni Samsung Galaxy J7 Prime

Meski dari segi desain hanya beda tipis dari model dan seri Samsung yang lain, namun memegang Galaxy J7 Prime, Anda akan merasa puas sebab layar buatan Gorilla glass benar-benar molek dan sangat nyaman dipandang. Selain itu, tentu saja sudah anti gores, makanya jangan khawatir. Samsung memberikan bahan untuk cangkang dengan penelitian dan penilaian tinggi. Cangkang material metal bukan hanya membuat case jadi kokoh, tetapi juga meningkatkan score menjadi: “Good quality proses”.

Dari sini meski desain tidak berubah, namun kualitas melambung tinggi. Menempatkan Galaxy J7 biasa pada urutan ke 9 sedangkan Galaxy J7 Prime pada urutan pertama. Seperti yang kami sampaikan di depan, desain tidak ada perubahan berarti. Fungsi tombol nyaris sama 100%. Hanya saja adanya LED Notifikasi menjadi pembeda, itupun tipis. Perlu Anda ketahui, hanya Galaxy J7 yang memiliki LED Notif tersebut.

Samsung Galaxy J7 Prime Review

Fitur utama Samsung Galaxy J7 yang menjadi daya tarik adalah sensor sidik jari di tombol home. Mengingat sensor sidik jari sedang trend sekali, maka kami tempatkan pada fitur unggulan. Saat dites, sensor lebih cepat dalam respon dibanding seri Samsung yang lain. Kecepatan respon pada layar dan juga sidik jari, begitu menyenangkan.

Penggemar selfie wajib bangga dengan Galaxy J7 Prime. Kamera 8 mega pixel menjadi media utama untuk video call dan self foto. Nah, ingin mengabadikan panorama atau momen indah, ada lensa sebesar 13 mega pixel di bagian punggung. Dengannya, Anda bebas mengambil foto tanpa perlu khawatir hasilnya jelek. Lensa 13 mega pixel sudah dibekali dengan teknologi flash.

Dapur pacu tak kalah kokoh dengan case yang berbahan metal, pemrosesan utama menggunakan prosesor Exynos 7870, GPU Mali T830, RAM 3GB menjadi pendukung terbaik untuk prosesor tersebut. Memori internal sangat lega, yaitu 32GB, cocok bagi Anda penggemar film atau musik, yang biasa menyimpan file penting pada ponsel. Kekurangan Galaxy J7, masih ada kendala untuk multitasking pada game berat. Padahal sudah dijejali RAM 3GB .

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

  • Layar:  5,5 inci
  • Kamera Depan: 8 mega pixel
  • Kamera Belakang: 13 mega pixel
  • Hardware: Prosesor Exynos 7870, GPU Mali T830, RAM 3GB
  • OS: V6.0.1 (Marshmallow)
  • Koneksi: 3G, 4G LTE, dua Sim on with nano sim
  • Batere: 3300mAh
  • Harga: Rp3.600.000

Incoming search terms:

    samsung j7 yang kuat
    samsung model mewah