Facebook Menguji Slide Show Movie Maker Pada Android

PhoneSeluler.com –  Pengguna Facebook nampaknya akan semakin nyaman. Sebab berbagai fitur yangt dirilisi belakangan ini bukan cuma satu atau dua, namun lebih dari 5, salah satunya adalah Slide Show Movie Maker Pada Android. Setelah merilis fitur menulis status dengan background berwarna, beberapa waktu lalu juga tersiar kabar sedang menguji fitur audio live. Melalui blog Facebook salah seorang petingginya menerangkan bahwa dalam waktu dekat akan tersedia fitur audio live.

Dengan fitur tersebut pengguna bisa mendengarkan radio secara online, bisa menuliskan status melalui suara. Dan juga berkomentar melalui suara. Sekarang, setelah pengujian kita tunggu saja apakah fitur tersebut benar-benar akan direalisasikan atau menunggu sampai benar-benar sempurna. Pastinya, semuanya akan dilepas ketika sudah sempurna 100 persen. Dengan adanya berbagai fitur menarik tersebut, Facebook semakin tidak terkalahkan.

Bahkan menjadi satu-satunya situs Jejaring Sosial yang paling digemari di atas jagat raya ini. Facebook juga menjadi situs jejaring sosial dengan pengguna aktif terbanyak sampai detik ini. Tentunya ke depan akan semakin bertambah dan terus bertambah.

Fitur Slide Show Movie Maker Pada Android di Facebook

Fitur Slide Show Movie maker yang dimaksud, menurut laporan dari ndtv.com Jumat (23/12) adalah fitur yang memungkinkan pengguna Facebook membuat status dengan suara atau musik layaknya film. Selain itu, pengguna bisa juga mengunggah foto dan diberi musik sesuai yang diinginkan. Sehingga di sinilah arti Movie makernya.

Slide Show Movie Maker Pada Android
Caption fitur Slide Show Movie Maker di Facebook

Caranya juga mudah sekali. Anda hanya perlu memasukkan foto dan musik kemudian klik next. Akan ada perintah yang harus Anda ikuti. Anda akan dibawa pada dialog yang mudah. Sayangnya fitur tersebut sampai sekarang masih beta test. Fitur slide show sudah dikenalkan untuk platform iOS pada Juni tahun ini. Dan sekarang giliran Android yang akan disambangi.  Sayangnya belum ada informasi terang mengenai kapan akan dirlisi untuk umum versi finalnya.

Adanya fitur ini menarik sejumlah pengguna berkomentar. Meski di Indonesia kadang mendapatkan rilisi paling terakhir, tetapi Indonesia adalah pengguna Facebook dengan jumlah besar. Sehingga seharusnya Facebook memberikan prioritas tersendiri. Seperti apapun fiturnya, semoga selalu bermanfaat untuk perkembangan peradaban manusia di atas muka bumi ini.